Sabtu, 23 Mei 2009

Acara Penamatan SMA Negeri 2 Majene tahun 2008/2009


Bertempat di Halaman SMA Negeri 2 Majene, telah dilaksanakan Penamatan dan Pelepasa Tenaga Guru yang telah berpindah tugas serta Pelepasan Miss Catherine L Burhn selaku pengajar Bahasa Inggris dari AMINEF yang telah berakhir masa tugasnya dan akan digantikan oleh Mr. Ricardo Requires yang juga dari AMINEF.
Dalam acara ini Bupati Majene mengharapkan Prestasi yang telah dicapai oleh SMA Negeri 2 Majene ditingkatkan. Selaku rintisan Sekolah Bertaraf Internasional, sudah selayaknya SMA Negeri 2 Majene mendapat perhatian lebih mengingat satu-satunya SMA rintisan Bertaraf Internasional di Sulawesi barat.
Dalam kesempatan ini, juga diberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi dari masing-masing jurusan yaitu, untuk jurusan Bahasa Peringkat 1 Ahmad Ridhai Azis Peringkat 2 Sa'adiyah dan peringkat 3 Sahabuddin. Sedangkan Jurusan IPA, Peringkat 1 diraih oleh Nurmadina Wahab, Peringkat 2 Gunawan Rahmil serta peringkat 3 diraih oleh Mardiana. Untuk Jurusan IPS, Peringkat 1 diraih oleh Ameliah, peringkat 2 diraih oleh Sitti Mardiah kemudian menyusul peringkat 3.
Acara ini dihibur pula oleh Group Seni dan teater Sisalili SMA Negeri 2 Majene yang mengangkat tema Cerita Eksekusi yang dipimpin oleh Muslim AT, S.Pd, M.Pd.

Tidak ada komentar: